Tuesday, March 4, 2014

Rangkaian Kegiatan Imlek dan Valentine Gramedia Bengkulu


Rangkaian acara Tahun Baru Imlek 2565 di TB. Gramedia Bengkulu ditandai dengan serangkaian kegiatan yang bersifat berbagi kepada pelanggan. Kegiatan membagi-bagikan angpao, amplop merah yang berisi souvenir ini menyemarakkan suasana Imlek 2565/2014. Bagi-bagi angpao merupakan tradisi di kalangan warga Tionghoa dan merupakan simbol rasa solidaritas dan kesetiakawanan sosial.

Angpao yang akan dibagikan kepada pelanggan didisplay di Pohon Imlek penuh Cinta TB. Gramedia Bengkulu. Untuk pelanggan yang berbelanja minimal Rp 250.000,- akan langsung mendapatkan angpao tersebut, namun promo  ini tidak berlaku kelipatan.





Selain dimeriahkan dengan bagi-bagi angpao, kegiatan ini juga disemarakkan dengan dekorasi TB. Gramedia Bengkulu yang berbeda yaitu mendekor toko menggunakan 1.000 balon Gramedia, serta special penampilan Barongsai pada hari Tahun Baru Imlek 2565.

Di bulan Februari, kegiatan bagi-bagi angpao terus berlanjut sampai dengan 28 Februari 2014. Selain itu, serangkaian kegiatan Romantic February lainnya yang dibarengi dengan Gramedia Sensation 2014 yaitu Membagikan 100 balon 44th, Membagikan 44 sticker diskon 10% dan 44 souvenir spesial ulang tahun untuk pelanggan, lomba “Ungkapan Cinta”, lomba foto dengan tema “Ekspresikan Cintamu di Pohon Imlek Penuh Cinta TB. Gramedia Bengkulu”, dan penampilan acoustic di hari valentine dari crew MG Sport and Music TB. Gramedia Bengkulu.

Kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan Imlek, Romantic February dan Ulang Tahun TB. Gramedia. Tapi memberikan sesuatu yang berbeda dan berkesan bagi pelanggan TB. Gramedia Bengkulu. (Eka_CSS TB. Gramedia Bengkulu)

Info:    
@GramediaBKL

Pin BBM: 2A4A3AAA

No comments:

Post a Comment