Wednesday, October 9, 2013

Gebyar Buku Gramedia Medan di Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe, 8 Oktober 2013



Gebyar Buku Gramedia akhirnya membuka lembaran kehadirannya di kota Lhokseumawe. Pameran buku tersebut dilaksanakan dari tanggal 10-20 Oktober 2013 di Gedung KNPI, tepatnya di sebelah Korem Lilawangsa. Rencananya event pameran buku, alat tulis dan produk multimedia pendidikan lainnya ini akan dibuka oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2013.

Sebagai salah satu jaringan ritel toko buku terbesar di Indonesia dengan misi untuk menyebarkan budaya membaca serta memberikan informasi pengetahuan yang berkualitas membuat Gramedia terus menjelajah daerah tidak hanya di tingkat propinsi namun juga di kota kabupaten dan kotamadya.





Gramedia juga berkomitmen untuk memberikan harga buku berkualitas yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000, selain itu juga menyediakan sekitar 8.500 judul buku serta ratusan produk alat tulis dan rangkaian produk multimedia pendidikan lainnya, Gramedia juga berusaha untuk menjajal minat pasar serta sebagai usaha dari mengenalkan atau branding di kota Lhokseumawe.

Pameran buku yang didukung oleh berbagai mitra penerbit, supplier dan counter ini dibuka untuk umum dari pukul 09.00 - 21.00 WIB tanpa ada biaya masuk apapun alias gratis.

Tidak hanya menjual produk pendidikan dan pengetahuan yang berkualitas, Gebyar Buku Gramedia juga memberikan hadiah menarik 'Lucky Dip' promo setiap pembelanjaan minimal Rp 200.000 berlaku kelipatan dan permainan seru selama event.

Gramedia juga memiliki keyakinan bahwa kebiasaan dan karakter baik dimulai dari kebersamaan keluarga, maka lomba atau aktivitas positif dan kreatif pun turut meramaikan event Gebyar Buku Gramedia seperti Lomba Mewarnai untuk kategori TK dan SD kelas 1 & 2, Lomba Menggambar  untuk kategori SD Kelas 3-5 dengan pendaftaran hanya Rp20.000 berhadiah piala dan sertifikat. Selain itu  ada juga game 'Dart Chart' berhadiah bagi pelanggan yang berbelanja dengan nominal minimal Rp200.000 saja

Gebyar Buku Gramedia yang merupakan kolaborasi antara Gramedia Gajah Mada dan Gramedia Sun Plaza dari kota Medan ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Lhokseumawe khususnya dan konsisten dengan misi Gramedia yaitu untuk mencerahkan kehidupan bangsa pada umumnya (Indah)

No comments:

Post a Comment