Wednesday, October 9, 2013

Pameran Gramedia Mall Pekanbaru di Perawang

Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Perawang, Toko Buku Gramedia Mall Pekanbaru hadir di Perawang, tepatnya di Perpustakaan PT Indah Kiat Pulp and Paper.

Pameran yang dimulai tanggal 23 September 2013 dan berakhir tanggal 27 Oktober 2013 dibuka langsung oleh Direktur PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Bapak Hasanuddin T, ditandai dengan prosesi penggutingan pita di pintu masuk Perpustakaan PT IKPP




Kegiatan Pameran Bursa Buku Murah ini juga diikuti dengan kegiatan Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD kls 1 se Perawang. Lomba ini juga tidak dipungut biaya.  Lomba mewarnai yang diikuti oleh 27 Sekolah akan berlangsung dari tanggal 25 September – 25 Oktober 2013. Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 2936 orang.Hadiah untuk juara juga menarik.



                Juara 1                                     Rp. 300.000, Piala + bingkisan menarik dari Zee dan Gramedia
                Juara 2                                     Rp. 200.000 Piala + bingkisan menarik dari Zee dan Gramedia
                Juara 3                                     Rp. 100.000  Piala + bingkisan menarik dari Zee dan Gramedia
                Juara Harapan 1, 2 dan 3          Piagam + Bingkisan menarik dari Zee dan Gramedia     






   
Bagi sekolah yang mengirimkan paling banyak peserta lomba mewarnai akan mendapatkan hadiah bingkisan Buku senilai Rp. 2.000.000,- dari Gramedia.

Suasana dan lokasi pameran yang bersih dan tenang, membuat para pengunjung merasa nyaman berbelanja.
Berbagai macam produk buku dan stationery disediakan. Buku yang dijual juga dengan harga yang sangat murah. Mulai dari harga Rp. 5.000 saja. Banyak juga buku-buku baru dan buku-buku Best Seller Gramedia. Mulai dari Buku Anak, Komik, buku Masakan, buku bisnis ekonomi, buku Novel, Buku Agama, buku interior dan lainnya.




Kami juga menyediakan boneka bantal, fundoh, oil pastel, sandal fancy untuk anak-anak, kaos kaki, meja gambar, tas anak dan tas wanita, dan lainnya.



Ada juga Talking Book Readboy yang akan memudahkan anda dalam mempelajari Alquran.

Nah…tunggu apalagi! Segera kunjungi Pameran Bursa Buku Murah Gramedia di Perawang dan dapatkan produk-produk bermutu dengan harga murah. (hys)

1 comment:

  1. sudah lama sekali pameran ini ya, kapan ada lagi ini, kbetulan ada jasa Sewa Proyektor Pekanbaru yang bisa mungkin bekerjasama

    ReplyDelete