Wednesday, December 11, 2013

[BUKU BARU] Fantastic Fatin

Buku Fantastic Fatin

Admin @gramediapku sedang membaca Buku Fatin

Kata orang,

Gantunglah cita-cita setinggi langitmaka semesta akan mendukung.
Ternyata, itu benar adanya.

Karena aku sudah membuktikannya.

Dari gadis cupu gamer sejati, Tuhan membukakan jalan baru yang tak pernah terpikirkan olehku sebelumnya. Ketika namaku disebut sebagai juara X Factor Indonesia 2013, aku tahu hidupku akan berubah total.

Pengalaman itu, juga kisah-kisah lain dalam hidupku belasan tahun ini, kuceritakan secara blak-blakan di sini. Kenangan masa kecil, alasan ikut bela diri Inkai, keputusan memakai jilbab, transformasiku menjadi remaja yang lebih pede. Juga curhatku tentang kejadian yang membuat Ayah dan Mama marah besar, peristiwa paling memalukan dalam hidupku, kisah tak terlupakan bersama Fatinistic, caraku menghadapi haters, dan...ehem... bocoran tentang cowok idaman. Semua kubuka untuk kalian!

Foto-foto seru, pendapat guru dan teman-teman terdekat, serta pikiran-pikiran terdalam yang belum pernah kubeberkan sebelumnya juga bisa kalian dapatkan di sini. Aku ingin kalian merasakan apa yang kurasakan. Percaya diri dan berani bermimpi setinggi-tingginya sambil berusaha keras meraihnya. Yakin bahwa kita pasti bisa dan terus mensyukuri anugerah yang diberikan-Nya.

Dari sinilah semua bermula....

Dapatkan Buku "Fntastic Fatin" Hanya di Gramedia Sudirman Pekanbaru dan Gramdia se-Sumatera lainnya :) ( @gramediapku )

No comments:

Post a Comment