Monday, December 9, 2013

Promo In Store Gramedia Bangka

GRAMEDIA HOLIDAY SEASON




Tak terasa Libur Akhir tahun sdh diambang Pintu .. Bulan desember adalah bulan yang ditunggu-tunggu untuk menyambut Tahun 2014 TB.GRAMEDIA Bangka dalam menyambut Seasion liburan mendatang saat ini telah menggelar GRAMEDIA HOLIDAY SEASON  mulai tanggal 15 Nop s.d 6 Jan 2014 . makanya ayo kunjungi toko GRAMEDIA di Bangka dapatkan Diskon yang sangat menarik : Sale Accessories DISKON 30-50% ,Stationary DISKON 15% ,Elecktronic dengan produk menarik ikut turun harga dan untuk pelanggan yang menggunkan KGVC Card akan mendapatkan diskon 20% + 5%  khusus Collection Books. Dan dapatkan pula Agenda 2014 DISKON 15 % .   Ayo.. buruan datang ke TB.GRAMEDIA Bangka dan Gramedia se-Sumatera


TELAH HADIR BUKU BEST SELLER TB.GRAMEDIA






OCD – Deddy Cobuzier
Siapa yang tidak kenal Deddy Corbuzier , kali ini beliau mengeluarkan sebuah buku yang dicari banyak orang yaitu buku yg berisi tentang trik dan cara Obsessive Corbuzier Diet , wah.. buku ini berisi tentang pengalaman master yang melakukan Diet unik dengan strategi dan cara diluar kebiasaan Diet pada umumnya . Anda Tertarik… ? dapatkan bukunya di TB.GRAMEDIA Bangka dan dapatkan rahasianya yang sangat Fenomenal karena sdh dibuktikan sendiri oleh sang Master. OCD merupakan buku Best seller di tahun 2013 ini .


Kalender Imlek -2565

Telah Hadir buku yang ditunggu-tunggu untuk menghadapi Tahun KUDA KAYU : Buku Peruntungan ditahun Kuda Kayu IMLEK 2565 , buku ini sangat detail dalam memberikan ramalannya dan sdh terbukti sangat akurat khususnya ramalan tentang Bisnis , Poltik , Budaya , Negara2 di Dunia dll. Metode Ramalan ini berbasis pada Interaksi Ying-Yang yang ditulis oleh Kang Hong Kian diterbitkan oleh penerbit BIP, Apa gerangan yang akan terjadi di tahun Kuda Kayu Imlek 2565 ?  mau tau lebih dalam, ayo beli bukunya sekarang juga datang ke TB.GRAMEDIA Bangka dan Gramedia se-Sumatera , persediaan terbatas..

No comments:

Post a Comment