Thursday, January 2, 2014

Meraup Buku Gramedia Sudirman Pekanbaru

Happy, Happy New Year 2014 :) 

Menyambut tahun baru 2014, Gramedia Sudirman Pekanbaru menghadirkan sebuah program yang hanya satu-satunya di Gramedia se-Nusantara :) Program ini dinamakan MERAUP BUKU Sepuasnya..

Meraup Buku merupakan salah satu program yang hanya ada di Kompas Gramdia Fair dan merupakan program unggulan Kompas Gramedia Fair. Meraup Buku adalah program BERHADIAH khusus bagi kamu yang berbelanja buku terbitan Kompas Gramedia senilai min. Rp. 250.000,- (tidak berlaku kelipatan)

Caranya sangat Mudah :

1. Anda berbelanja buku Kompas Gramedia min. Rp. 250.000, kemudian daftarkan diri anda di Customer Service lantai 2 kami.

2. Anda harus berlari/jalan cepat dari garis start menuju ke Bak Penampungan MERAUP BUKU sejauh 8 meter. Waktu meraup buku ( dari start - finish ) adalah 15 detik.

3. Kemudian, RAUP- lah Buku sepuas dan semampu anda

4. Bawa buku hasil jarahan #ups hasil raup tadi ke garis start/finish.

5. Buku hasil Raup tersebut, dapat kamu BAWA PULANG selama tidak melebihi waktu yang ditetapkan dan buku yang jatuh dalam perjalanan tidak dihitung.



Program Meraup Buku kami lakukan setiap Kamis dan Jumat di bulan Januari 2014 dan selama tahun 2014.. Jadi, selain Bulan Januari, ditunggu saja kabarnya via twitter kami yaitu @gramediapku :)

No comments:

Post a Comment