Wednesday, January 2, 2013

Berani Mengubah




Ada orang yang skeptis bisa mengubah Indonesia
Ada yang optimis.


Saya sebenarnya tipe yang kedua, tetapi alasan saya ingin mengubah Indonesia adalah karena saya gerah.
Saya gerah karena pemudanya mempertanyakan kemajuan bangsanya. Padahal, sejarah jelas menyatakan perubahan dibawa oleh pemudanya. Para pemuda tadi seharusnya melempar pertanyaan tersebut kepada dirinya sendiri.
Saya gerah, tetapi saya tidak menyerah.

Setelah NASIONAL.IS.ME dan Merdeka dalam Becanda, Pandji kembali mengusik “ketenangan” kita untuk terus gelisah dan berpikir tentang perubahan. Jika Anda memiliki kegerahan yang sama, mari bergandengan tangan demi menciptakan Indonesia yang lebih baik.

TENTANG PENULIS

Pandji Pragiwaksono adalah seorang stand-up comedian, presenter, penyanyi, penulis buku, dan seorang pemuda yang sangat cinta Indonesia. Setelah NASIONAL.IS.ME dan Merdeka dalam Bercanda, Pandji rupanya semakin bersemangat untuk meniupkan virus cinta tanah air. Baginya, untuk menciptakan perubahan, pemuda harus terus bergerak dan melakukan sesuatu, sekecil apa pun. Pandji juga senang membagikan ide dan pemikirannya dalam tulisan lewat www.pandji.com. Buku ini adalah buku ketiganya yang diterbitkan bersama Bentang Pustaka.

(sumber : http://pustakabentang.blogspot.com/ )

No comments:

Post a Comment