Friday, January 11, 2013

Family Gathering


Family Gathering KARYAWAN GRAMEDIA ATMO
“Pererat silaturahmi menuju Visi yang Gemilang”

Sebagai toko yang sudah berusia 23 Tahun, Gramedia Palembang Atmo tumbuh dan berkembang di tengah gerilya persaingan ekonomi yang semakin lama semakin berkembang. Semakin hari semakin lama kegiatan yang di lakukan karyawan secara rutin mengakibatkan kejenuhan, apalagi untuk karyawan yang usia kerjanya lebih dari 20 Tahun. 



Terkait dalam hal itu management Gramedia dalam tim kreatif nya berusaha memberikan berbagai kegiatan-kegiatan positif untuk menunjang semangat kerja karyawan dan dapat memberikan spirit dan pandangan luas di Tahun 2013.

Salah satu program Kegiatan yang di lakukan adalah Family Gathering yang merupakan Salah satu kegiatan bersama dalam acara yang bersifat santai dan penuh kekeluargaan. Kegiatan ini di adakan di Fantasy Island Palembang. Kegiatan ini di Ikuti oleh seluruh Karyawan dan Counter Gramedia Palembang Atmo sesuai jadwal.



Seneng Nian..Mogo-mogo be pacak di adoke tiap tahun”, ungkap salah satu karyawan dengan khas berlogat bahaso Palembang.
                                                                  
Kegiatan ini di buat  semeriah mungkin. Selain rekreasi renang juga di isi dengan karaoke bersama serta pembagian doorprize. Duuh senangnyaaa  !!! Yes we can.. 

No comments:

Post a Comment