Friday, January 18, 2013

Live Talkshow


Berbagai Kegiatan diadakan untuk menarik minat baca dan daya beli customer terhadap buku. Di Tahun 2013 ini, Gramedia Palembang Atmo memberikan sedikit perubahan daya pikir seseorang tehadap kegiatan talkshow atau bedah buku yang sering dilakukan.

Kali ini di setiap Sabtu dan Minggu di adakan Live Talkshow n Sharing Knowledge secara interaktif bersama Customer  dan narasumbernya di ambil dari karyawan Gramedia yang ada.


Acara berlangsung  90 menit  di lakukan  seperti Talkshow Radio,ada Operator,ada Iklan dan ada dialog interaktif melalui social media yang ada, seperti facebook, twitter dan line sms. Narasumber berasal dari karyawan Gramedia yang mengupas produk - produk best seller maupun new arrival. Acara ini juga di selingi dengan Aneka Kuis berhadiah untuk pengunjung & social media.



“Kegiatan ini sangat positif dan menarik,semoga kedepannya bisa lebihbaik dan semakin baik” Ujar Ibu Yunike salah satu Pelanggan dan member Gramedia card

Kegiatan ini akan di ikuti oleh seluruh Karyawan+Counter yang sudah di jadwalkan.mulai dari MC, Narasumber,operator dan DoorPrize… di tunggu kreativitas lainnya….PAyo Begawe..!!!(By.Erwin)


No comments:

Post a Comment