Wednesday, February 20, 2013

Dongeng & Wisata Anak di Gramedia Bangka




DONGENG BERSAMA GRAMEDIA

Pada hari Senin Pagi tgl 18/02/2013 Pukul 08.00 WIB , TB.GRAMEDIA BANGKA mendapat kunjungan dari adik-adik TK THERESIA Pangkal Pinang sebanyak 38 siswa. Kunjungan ini dalam rangka menanamkan minat Baca sejak Dini pada diri anak-anak mendapat sambutan yang hangat dari seluruh  Pengelola dan Guru-guru TK yayasan Theresia  Pangkal Pinang . 

Acara berlangsung sangat meriah karena  selain melihat-lihat Produk yang dijual di Toko Buku , ada beberapa Permainan menarik seperti Lomba Menyanyi , Lomba Origami dan DONGEN INTERAKTIF yang dibawakan Oleh Kakak Ricky salah satu Karyawan GRAMEDIA . Bagi para pemenang Lomba diberikan bingkisan buku menarik dari TB.GRAMEDIA dan bagi yang belum menang tidak ada yang kecewa atau sedih , karena saat Pulang kunjungan seluruh siswa yang datang mendapatkan 1 buah Balon GRAMEDIA . Acara dilaksanakan secara bertahap selama 1 Minggu dari 11 kelas TK . bahkan PLAY GROUP Theresia minta diikutsertakan untuk acara kunjungan ke GRAMEDIA BANGKA.




WISATA BELANJA KE TB. GRAMEDIA PANGKAL PINANG

Kali ini  TK THERESIA 2 melaksanakan kegiatan WISATA BELANJA yang memang sengaja dilakukan kali ini kunjungan Ke TB.GRAMEDIA BANGKA , Kunjungan kali ini diikuti sekitar 25 siswa TK. Acara dipandu oleh kakak kakak dari GRAMEDIA ; keliling Toko Buku dan Counter yang ada di Area Jual.  Acara benar-benar Heboh karena Anthusias dan kekatifan adik-adik TK THERESIA 2 ini membuat suasana Toko buku menjadi Ceria dan penuh canda tawa. Para Guru TK pun sangat mengikuti aneka Lomba yang disajikan oleh Kakak-kakak GRAMEDIA . 

Acara dimulai Pukul 08.00 s.d 09.00 WIB , walaupun hanya 1 jam namun memberi kesan yang berarti untuk seluruh murid dan juga Guru-guru yang hadir karena saat Pulang kunjungan seluruh siswa yang datang mendapatkan 1 buah Balon GRAMEDIA . Acara dilaksanakan secara bertahap selama 1 Minggu dari 11 kelas TK . bahkan PLAY GROUP Theresia minta diikutsertakan untuk acara kunjungan ke GRAMEDIA BANGKA.


No comments:

Post a Comment