Saturday, February 2, 2013

Gramedia Milik Kita Semua


Pada hari Senin tanggal 28 Januari 2013, Toko Buku Gramedia Atmo bekerja sama dengan Koramil 0418-02 Pakjo, dalam bentuk hibah buku-buku dari Gramedia untuk perpustakaan Koramil Pakjo. Hibah buku diserahkan oleh Store Manager wilayah Palembang, Bapak Yohanes Beda dan diterima langsung oleh Kapten Kav Kardi selaku  Komandan Koramil 0418-02 Pakjo.

Gramedia Palembang Atmo


Adapun jumlah buku yang dihibahkan sebanyak 500 Qty  yang terdiri dari buku-buku Agama, Sosial Politik, Hukum,  Novel, Hobbies, Masakan, Motivasi serta buku – buku umum. Kapten Kav Kardi memaparkan program  pengembangan wawasan prajurit sangat diperlukan,  dalam  rangka pembinaan teritorial dimana lingkungan sekitarnya berkembang dan ilmu pengetahuan makin maju, maka  menambah wawasan selain dari media Televisi, Koran, perlu ditambah dengan budaya membaca, sehingga   pengetahuan para prajurit sejajar dengan patner-patner  di lingkungan sekitarnya.     

Adapun Bapak Yohanes Beda berharap dengan adanya perpustakaan ini dapat bermanfaat untuk menumbuh kembangkan minat baca di lingkungan Koramil dan sekitarnya.




Gramedia Jend. Sudirman Pekanbaru

Selain itu, di tempat yang berbeda, pada Bulan Januari 2013 yang lalu, TB. Gramedia Jend. Sudirman Pekanbaru juga mengaplikasikan Program CSR-nya melalui jejaring sosial. Kali ini Twitter TB. Gramedia Jend. Sudirman Pekanbaru yaitu @gramediapku bekerja sama dengan @donorbuku untuk memberikan sumbangan buku sebanyak 3 dus.

Sumbangan buku ini akan digunakan untuk membangun perpustakaan desa di Pulau Rupat, Kepulauan Riau. Untuk informasi CSR ini dapat anda temukan juga melalui twitter @gramediapku @donorbuku atau hashtag #kitauntukakit


No comments:

Post a Comment