Wednesday, February 20, 2013

Gramedia Palembang Square Merias Diri


Suasana nyaman pengunjung dalam berbelanja di Toko Buku Gramedia Palembang Square belakangan ini agak sedikit terganggu, pasalnya pihak manajemen sedang melakukan renovasi dibeberapa bagian. Renovasi ini sendiri akan dilakukan dalam dua tahap, meliputi area depan dan area back office. Pintu pengunjung yang semula berada menghadap kearah atrium mall dipindah kearah ATM centre yang langsung berseberangan dangan parkir motor.

Perubahan ini diharapakan dapat memudahkan akses pengunjung untuk berbelanja ke Toko Buku Gramedia Palembang Square karena pintu masuk berada tepat di sisi jalan umum dan berbatasan langsung dengan area parkir motor.

Untuk tetap menunjang pencapaian omset agar tetap stabil  maka pihak manajemen Toko Buku Gramedia Palembang Square melakukan berbagai cara, diantaranya aktif mengadakan pameran-pameran, mendatangkan buku murah dari beberapa supplier dsb.




Saat ini sebagian counter sudah di tempatkan di wilayah buku, karena sebagian area depan sudah dilakukan penyekatan oleh pihak mall, selanjutnya serah terima wilayah depan atau wilayah counter kepada pihak mall akan dilakukan pada tanggal 10 Februari 2013 bersamaan dengan penyerahan area ATM centre dari pihak mall kepada pihak Toko Buku Gramedia Palembang Square.

Semoga dengan perubahan ini dapat semakin meningkatkan kepuasan pelanggan dalam berbelanja dan tentu saja target yang ditetapkan dapat terlampaui. 

No comments:

Post a Comment