Friday, April 12, 2013

Buku Baru Toko Buku Gramedia Sumatera



Cinta < adj >: suka sekali; sayang benar; kasih sekali; terpikat.

Ada bahagia dan kepedihan dalam cinta. Cinta yang terpendam menimbulkan resah, pengkhianatan pun tak lepas dari cinta, atau bahkan cinta berlebihan sehingga menyesakkan. Galau dan rindu pun dituturkan dalam ribuan kata di buku ini.

Autumn Once More membawa kita ke banyak sisi cinta dari kumpulan pengarang, mulai dari pengarang profesional hingga editor yang harus jadi pengarang “dadakan” dan menunjukkan kreativitas mereka dalam tema abadi sepanjang masa.

Inilah tumpahan rasa dan obsesi karya AliaZalea, Anastasia Aemilia, Christina Juzwar, Harriska Adiati, Hetih Rusli, Ika Natassa, Ilana Tan, Lea Agustina Citra, Meilia Kusumadewi, Nina Addison, Nina Andiana, Rosi L. Simamora, dan Shandy Tan.
* Semua royalti buku ini akan disumbangkan ke Dana Kemanusiaan Kompas untuk membantu sesama kita...




Tara Johandi, gadis berusia delapan belas tahun, menjadi satu-satunya saksi dalam perampokan tragis di rumah pamannya di Bandung. Ketika ditemukan dia disekap di dalam kotak perkakas kayu dalam kondisi syok berat. Polisi menduga pelakunya sepasang perampok yang sudah lama menjadi buronan. Tapi selama penyelidikan, satu demi satu petunjuk mulai menunjukkan keganjilan.

Sebagai psikiater, Alfons berusaha membantu Tara lepas dari traumanya. Meski dia tahu itu tidak mudah. Ada sesuatu dalam masa lalu Tara yang disembunyikan gadis itu dengan sangat rapat. Namun, sebelum hal itu terpecahkan, muncul Ello, pria teman masa kecil Tara yang mengusik usaha Alfons.

Dan bersamaan dengan kemunculan Ello, polisi dihadapkan dengan kasus pembunuhan berantai yang melibatkan kotak perkakas kayu seperti yang dipakai untuk menyekap Tara. Apakah Tara sesungguhnya hanya korban atau dia menyembunyikan jejak masa lalu yang kelam?




Menikah dan berkeluarga adalah tahapan hidup yang penting bagi manusia. Membangun keluarga dimulai dari sebuah gerbang tempat bertaut dua kemantapan hati yang disebut acara pernikahan. Sedemikian penting dan sucinya hari pernikahan, membuat para muslimah ingin tampil lebih istimewa. Di hari paling membahagiakan dalam hidupnya ini, banyak muslimah yang ingin mengenakan busana pengantin yang sarat akan keindahan dan kesakralan. Untuk itu dibutuhkan inspirasi busana muslimah yang apik dan elegan, namun sekaligus syar’i dan menunjang tampilan nuansa suci hari pernikahan.

Dalam buku ini disajikan berbagai alternatif gaya bagi para muslimah Indonesia yang ingin mengenakan busana pengantin yang cantik sekaligus tetap dalam koridor Islami. Oleh karena itu, busana pengantin yang diciptakan pun mengakomodir berbagai kebutuhan muslimah, di antaranya tidak ketat atau tembus pandang.

Gaun-gaun dalam buku ini terbuat dari material brocade halus, lace, satin, sutera, atau chiffon, dengan garis rancang yang manis dan tertutup. Pilihan warna gaun-gaun pengantin ini diolah sedemikian rupa hingga menjadikan setiap gaun pengantin ini sebuah karya seni yang memanjakan selera wanita yang mengenakannya. Berbagai desain yang ada diharapkan dapat memenuhi keinginan para pengantin masa kini yang memilki beragam karakter dan keunikan masing-masing.

Beragamnya desain, warna, maupun material dari gaun-gaun pengantin membuat para pengantin yang mengenakannya akan tampil layaknya kumpulan bunga-bunga cantik yang sedang mekar penuh di sebuah taman bunga yang indah. Dari inspirasi ini, setiap busana pengantin diberi judul bernuansa flora, serta menyatukannya dalam judul besar, The Blooming Princess. Diharapkan para pengantin muslimah yang mengenakan gaun-gaun ini akan tampil secantik bunga mekar di hari pernikahannya. Selamat memilih!





Saat udara panas, kita biasanya mencari minuman dingin dan menyegarkan. Banyak minuman dingin atau es yang kemudian menjadi favorit kita di masa kecil. Namun saat ini agak susah ditemui, karena tergeser dengan jajanan yang lebih moderen. Aneka minuman dingin atau es tempo dulu ini umumnya menggunakan sedikit bahan dan mudah pembuatannya. Walau demikian, cita rasanya mampu menghilangkan rasa dahaga kita. Selain itu, bahan campuran aneka es ini sangat beragam sehingga dapat membantu melengkapi asupan gizi.

Beberapa jenis es juga menggunakan buah-buahan segar sebagai bahan campurannya. Selain memberi tesktur pada es, jenis bahan makanan ini kaya vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Jadi, tidak hanya menyegarkan tubuh, es atau minuman dingin ini juga baik untuk pencernaan, mengembalikan ion tubuh, dan mengembalikan energi kita. Itu sebabnya, minuman dingin yang manis ini baik diminum saat cuaca panas atau untuk minuman segar buka puasa.

Memang, beberapa jenis es dan bahan pembuatnya ada yang dapat kita beli dalam bentuk siap santap atau siap pakai. Namun, kadang kita ragu untuk menikmatinya terkait bahan-bahan yang digunakan dan tingkat kebersihannya. Nah, agar dapat menikmati es yang segar tanpa rasa cemas, mengapa kita tidak membuat cincau, agar-agar, atau tape sendiri? Kita dapat meminimalkan penggunaan bahan tambahan makanan kimia, dan tentu saja lebih terjamin kebersihannya.

Buku ini menyajikan 22 resep es tempo dulu yang lezat, dapat disajikan saat acara kumpul-kumpul keluarga yang santai atau acara-acara khusus seperti arisan, pengajian, atau bahkan pernikahan. Hmm.... segarnya!



Menyibak dan Mencapai Misi Kehidupan Melalui Konsep Manajemen Kinerja

“Untuk Anda yang sedang mencari arti kesuksesan dari sebuah pencapaian prestasi...
yang melebihi pengejaran sebuah impian...
untuk meraih sukacita yang sesungguhnya.”


Setiap manusia mutlak mengetahui secara langsung apa dan bagaimana misi kehidupannya. Dengan menemukan misi kehidupan yang utama maka proses pencapaian kinerjanya akan menjadi lebih fokus pada tujuan yang sebenarnya harus dicapai dan mereka akan termotivasi secara efektif.

Setiap manusia pun dilahirkan secara tidak kebetulan dan akan “diperlengkapi” untuk mencapai misinya. Selain kepribadian dan motif yang secara alami tak dapat diubah, manusia diberikan kemampuan dan kesempatan untuk mengembangkan dirinya hingga bermanfaat.

Dan, kehidupan yang bertujuan adalah perjalanan untuk merealisasikan misi tersebut. Melalui buku ini, kita akan memahami misi kehidupan kita dan bagaimana merealisasikannya dalam bentuk kinerja yang berdampak positif bagi setiap orang dan lingkungan sekitar.

Dapatkan BUKU BARU ini di seluruh Gramedia Se-Sumatera kesayangan anda :)

( twitter @gramediapku)

No comments:

Post a Comment