Wednesday, April 24, 2013

Cake Decorating Gramedia Palembang Atmo


“Seminar Cake Decorating with Cheff  Gyibran”


Ketegangan terlihat di raut wajah  Ibu Rina peserta Seminar Cake Decorating sewaktu membuat mawar menggunakan butter cream, “ aduuhhh susah banget yaa.!!! Ujarnya.



Seminar Cake Decorating untuk pemula ini adalah yang pertama di lakukan di Kota Lubuk Linggau bekerjasama dengan Win’s Cake Organizer,di sini seluruh peserta  di ajarkan bagaimana menghias kue ulang tahun baik untuk anak dan dewasa secara simple dan menarik.



Kegiatan ini adalah rangkaian acara Gramedia Book Fair yang di lakukan di Kota Lubuk Linggau beberapa waktu lalu. di ikuti lebih dari 50 peserta dan tidak di pungut biaya.Kegiatan ini juga sekaligus promosi buku Cake decorating yang di terbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama.



Selama 2 jam para peserta tidak berhenti bertanya seputar Cake mulai dari Bahan, tehnik dan juga harga.Untuk aneka cake yang di hias yaitu Cake Ultah anak,Black Forest Leaf dan Wedding cake simple.
“Kegiatan ini sengaja di buat agar masyarakat lubuk linggau dapat memahami dan mengerti cara menghias kue dengan benar serta harga yang murah” ungkap panitia penyelenggara..



Selain resep aneka bahan ,cheff juga mengajarkan tips menarik bagaimana membuka usaha cake dengan sukses dan tentunya dengan harga terjangkau.”Nah,tunggu apa lagi ternyata ilmu yang Anda dapat dari buku yang anda beli itu bisa di praktekkan juga di rumah dan juga bisa di jadikan usaha ,semoga sukses menyertai semuaUjar Cheff Erwin Gyibran yang juga saat ini adalah karyawan di Gramedia Palembang  Atmo lhoo..!!

1 comment: