Saturday, April 20, 2013

Liga ISO Gramedia Palembang 2013



“Bangkitkan Semangat Kartini”

Kemeriahan Liga ISO 2013 di warnai dengan yel yel dan semangat kemenangan dari peserta Finalis dari Gramedia Palembang Atmo dan Gramedia Palembang Square. Lomba di adakan di Toko Buku Gramedia Atmo di ikuti 12 Finalis dan 250 supporter dari 2 toko buku Gramedia di kota Palembang, Kegiatan ini adalah kegiatan yang sudah di lakukan dari Tahun 2009 dan di pertahankan hingga sekarang untuk menciptakan sinergi competition dari rekan – rekan karyawan baik outsourching dan juga counter.

Liga Iso kali ini sedikit tampil beda dengan balutan busana kebaya  dan batik yang di kenakan karyawan sebagai wujud apresiasi dan perhargaan kepada pahlawan wanita yang sudah berkarya dan bangkit menuju emansipasi wanita yaitu Raden ajeng kartini Kegiatan Liga ISO di  buat dalam 2 sesi, yaitu sesi pertanyaan wajib dan sesi pertanyaan rebutan.



Pemenang ISO di raih oleh TB Gramedia Atmo dengan Nilai Skor 1450 dan runner up di raih oleh Gramedia Palembang Square dengan nilai 775.” Kegiatan  ini akan terus di lakukan sebagai ilmu  dalam pemahaman standar ISO untuk karryawan dan semangat sinergi dari ke 2 toko Gramedia” Ujar Bpk.Y .Beda selaku Juri Liga ISO sekaligus Pimpinan Gramedia Palembang



Satyakalpika 2013 Gramedia Palembang
Penghargaan 20 Tahun Pengabdian dalam bekarya”



Rasa haru dan Bangga terlihat dari ke 6 peraih penghargaan  Satyakalpika 2013 dari Kota Palembang, Bpk.Leonardus Widiono, Bpk.Lukman Latief, Bpk.Sumeri, Bpk.RA.Sani , Ibu Trie Susilawati dan Ibu Yuliani.

‘Ini adalah penghargaan besar buat kami dari perusahaan atas kerja keras dan karya kami mulai dari tahun 1990 an hingga sekarang” Ungkap Mas Leo dalam sambutannya

Acara ini di isi  dengan pemutaranVideo dan foto mulai dari di bangunnya toko hingga sekarang.Ungkapan Terima Kasih sebesar besarnya juga di ucapkan oleh ke 5 peraih satyakalpika kepada Perusahaan PT. Gramedia Asri Media yang sudah memberikan perhatian yang luar biasa hingga bertahan selama 20 tahun ini.

Toko Buku Gramedia di buka mulai tahun 1990 hingga sekarang masih tetap bertahan membagi Ilmu demi Kecerdasan anak bangsa ,melalui buku dan teknologi yang saat sudah berkembang pesat.
Satyakalpika adalah Penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi dalam bekerja selama 20 Tahun. dan ini juga di lakukan serentak di seluruh Indonesia sebanyak 388 orang, dengan penerima Satyakalpika Pratama (20 tahun) sebanyak 209 orang, Satyakalpika Madya (25 tahun) sebanyak 108 orang, Satyakalpika Utama (30 tahun) sebanyak 46 orang, Satyakalpika Adi Utama (35 tahun) sebanyak 24 orang, dan Satyakalpika Maha Utama (40 tahun) sebanyak 1 orang.



“Keberhasilan  Kompas Gramedia, bisa berkembang sampai saat ini, adalah karena usaha bersama dari setiap karyawan dan kita harus selalu bersyukur atas apa yang sudah diperoleh selama ini.semoga dengan di  berikannya satyakalpika kepada karyawan ini dapat lebihi membangkitkan semangat kita dalam bekerja dan bekarya untuk perusahaan menuju omzet yang gemilang” Ungkap Store Manager Gramedia Palembang usai menyematkan cincin satyakalpika kepada karyawan.

“Semoga peraih penghargaan Satyakalpika diberikan kemuliaan di hadapan Tuhan dan di hadapan
umat manusia, dengan harapan agar KG terkenal sejagat raya", Amin

1 comment: