Wednesday, September 18, 2013

Buku Terbaru Gramedia Sudirman Pekanbaru


Mengembangkan Indonesia Kecil
"Buku ini merefleksikan bagaimana perjalanan sebuah usaha, di mana tahun 1963 masih hanya berkisar 20 karyawan dan menjadi 21.000 karyawan di tahun 2013 ini," kata CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo dalam perayaan puncak hari ulang tahun ke-50 Kompas Gramedia, di Ballroom Ritz-Carlton Hotel, Jakarta, Senin (9/9/2013) malam.
Agung menuturkan, catatan-catatan dalam buku tersebut merefleksikan tentang kerja keras yang didasari oleh semangat kemanusiaan. Hingga hari ini Kompas Gramedia tak henti menempatkan manusia dan kemanusiaan sebagai pilar utama budaya perusahaan.

NOAH 6.903 mil
6.903 Mil berkisah tentang momen-momen penting konser NOAH di 2 benua 5 negara dalam 1 hari pada 16 September 2012. Sempat tertunda dua tahun karena Ariel harus mendekam di bui, konser ini menorehkan rekor Muri. Ketegangan dan kekonyolan berpilin menjadi satu narasi.
Ditulis dengan gaya catatan harian, buku membawa pada suasana persiapan dan jalannya konser. Ketidakpastian izin Ariel karena masih berstatus bebas bersyarat, rumitnya mengurus vias di Australia, David yang mesti rajin minum obat, atau Ariel yang menolak memotong lagu di tengah konser adalah sebagian dari ilustrasi.
6.903 Mil mendedahkan semangat, keyakinan, dan kerja keras personel Noah dalam meraih mimpi.

Dapatkan juga buku-buku diatas di Seluruh Toko Buku Gramedia Se-Sumatera kesayangan anda (@gramediapku)

No comments:

Post a Comment