Monday, September 16, 2013

New Arrival Gramedia Bangka


DIGITAL PEN  AL-QURAN & AUDIO HAJI
Al-Hira Technology

Telah hadir di TB.GRAMEDIA BANGKA Counter AL HIRA TECHNOLOGIES menjual berbagai  alat electronic untuk membantu anda memudahkan Beribadah ataupun belajar membaca AL-QURAN . , Segera datang dan kunjungi satu-satunya counter electronic Rohani Islami di Pulau Bangka  dengan beberapa Produk best seller  seperti :
Digital Pen Al-quran ( dewasa & For Kid ) , Audio Haji , Audio Sholat , Audio Sholat & Zikir dan Aneka Jam Muslim yang akan selalu mengingatkan waktu Sholat Anda dengan suara Adzan .
Mari kita gunakan kemajuan Teknologi saat ini , bukan untuk hal-hal yang negative tetapi justru untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.




DISKON PRODUK MAINAN ANAK 20%

TB.GRAMEDIA Bangka menggelar diskon Mainan untuk adik-adik sebesar 20% untuk Produk Mainan ( item tertentu ) , dapatkan produk bermutu seperti : Mobil Remote Control , Scrable , Education Kid dll.
Ayoooo adik -adik datang ke GRAMEDIA  dan miliki mainan bermutu dengan harga murah . kesempatan ini berlaku selama Bulan September 2013. Stock dan
persediaan terbatas !!





PESTA BUKU GRAMEDIA DI KABUPATEN TOBOALI
10-15 September 2013

Kabar gembira untuk Masyarakat Tobolali dan sekitarnya …kunjungi PESTA BUKU MURAH TB.GRAMEDIA Bangka , hadir kembali di kota TOBOALI  dengan koleksi terbaru dan dapatkan buku-buku murah mulai dari harga        Rp. 5000 – 50,000 ,-  Ayo ..tunggu apa lagi hanya 6 hari Datang .., pilih.. dan bawa pulang . Semua kebutuhan buku-buku ada disini . Bertempat di Gedung KONI kota Toboali mulai tgl. 10-15 Sept 2013  buka mulai  pukul 09.00 s.d 21.30 WIB  Dapatkan pula Koleksi Kaset VCD dan Produk Stationary yang beragam dengan harga terjangkau . Gunakan waktumu untuk membaca dan menambah Ilmu melalui bacaan yang bermutu .INGAT BUKU INGAT GRAMEDIA !!!



AKU DATANG MEMENUHI PANGGILAN – MU
Panduan Doa & ibadah Haji/Umrah

Persiapkan diri anda menjawab panggilan –Nya ke tanah suci dengan Aku Datang Memenuhi Panggilan-Mu: Panduan Doa & Ibadah HAJI / UMRAH buku ini dapat mempermudah anda melaksanakan ibadah yang sangat penting dalam hidup kaum muslim, yaitu haji dan umrah. Diselingi kisah-kisah unik dan lucu di Tanah Suci, buku ini menyediakan pengetahuan yang membuat ibadah anda berjalan lebih nyaman,aman, juga menyenangkan.
 Buku ini Ber’isi kan Keterangan pemting,seperti ; persiapan diri –jasmani dan rohani ,kegiatan diasrama dan pesawat, tata cara ibadah haji/umrah dan ziarah, tawaf,sai,wukuf di arafah,dan ziarah di madinah….dan banyak lagi lainnya yang dapat anda ketahui tentang haji dan imrah dalam buku ini.
 Buku ini bisa anda dapatkan di Toko Buku Gramedia Bangka dengan harga @Rp.62.500 saja,,,,,,,,



Keterangan gambar 5 :
SHERLOCK LUPIN & AKU
KAWANAN SI NYONYA HITAM


Tiga anak luar biasa,sahabat sejati. Tiga Otak cemerlang yang mengungkapkan kisah kejahatan. Serangkaian petualangan yang mendebarkan. Sherlock Holmes, Arsene lupin, dan Irene Adler bertemu untuk pertama kali nya di Saint Malo pada musim panas tahun 1870. Mereka seharusnya sedang berlibur, tetapi nasib berkata lain. Ketega anak itu justru terlibat dalam kemelut tindak kejahatan : sebuah kalung berlian lenyap, seorang pria tak bernyawa di temukan di pantai, dan sesosok bayangan hitam muncul dan lenyap di antara atap-atap rumah di kota. Polisi mereba-raba dalam kegelapan. Giliran pihak lain yang harus memecahkan kasusu ini………Siapakah orang yang dapat memecahkan kasus ini dan apa yang dilakukuan tiga anak luar biasa itu,,,,,!!!! Temukan kelanjutan cerita dari buku ini,,,yang bisa anda dapatkan di toko buku Gramedia Bangka dengan Harga @Rp. 48.000.

No comments:

Post a Comment