Monday, September 2, 2013

Warna Warni Kemerdekaan RI - GRAMEDIA PALEMBANG



Sebagai Toko yang sudah berumur 23 Tahun, Gramedia Palembang memiliki visi yang sama untuk mengenang jasa pahlawan dan meninggikan derajat sang saka merah putih sebagai lambing kebesaran nega Indonesia.








Sebanyak 300 Karyawan Gramedia sekota palembang mengikuti upacara pengibaran sang saka merah putih dengan inspektur upacara bpk.Jhon Beda. Acara berjalan dengan Khitdmat seperti pembacaan proklamasi,pancasila,undang2 yang menjadi petugasnya adalah sales superintendent. Dalam Pidato Inspektur Upacara mengajak seluruh karyawan agar menghargai Jasa para Pahlawan dan meneruskan perjuangan pahlawan di era modern seperti ini baik melalui pendidikan dan pengetahuan untuk mencerahkan dan mencerdaskan bangsa



Setelah upacara, acara di lanjutkan dengan berbagai lomba seperti peragaan busana perjuangan kemerdekaan,Lomba Yel2, Lomba Joget Balon dan joget Ceisar yang di promotori MC KG Palembang cheff gyibran.



“acaranya seru dan banyak hadiahnya ,semoga setiap tahun di adakan demi sinergi antar unit unit lain “ tutur Olis wartawan sriwijaya post yang juga sedang meliput.

Akhir acara di berikan cindera mata dan hadiah menarik kepada pemenang lomba. “Kegiatan ini akan selalu kita lakukan ,agar seluruh karyawan bisa saling berbaur, bersinergi dan semangat demi menuju omzet yang gemilang”

No comments:

Post a Comment