Tuesday, May 7, 2013

Buku Rekomendasi



Setiap hari manusia dihadapkan pada pertarungan demi pertarungan melawan godaan setan. Alam setiap pertarungan, kita harus senantiasa mengerahkan segenap energi untuk mengalahkannya. Jangan sampai kita hanya menang atasnya di awal hari, namun kalah di penghujungnya.


Buku ini menghadirkan kedahsyatan nilai empat waktu dan bagaimana kita mampu berjuang meraih keutamaannya... Selamat tenggelam dalam kedahsyatannya...




Ukuran cinta adalah ketika kita mencintai tanpa mengukur.
Dalam hidup ini sangat jarang sekali kita memiliki kesempatan bertemu dengan orang yang kita cintai dan mencintai kita pula. Jadi ketika kesempatan itu datang, jangan dilepaskan. Kesempatan itu mungkin tak akan datang kembali. Lebih baik kehilangan kebanggaan diri kita demi orang yang kita cintai, daripada kehilangan cinta demi kebanggaan diri sendiri.
Yuk segera, miliki buku Aku, Kau dan Kua, membahas seputar persiapan pernikahan (mahar, restu, ta'aruf dll ) dimana dikemas secara menarik dari cover dan bahasannya secara santai namun menginspirasi.

Mau tau ? Penasaran?
Ada suatu informasi yang menakjubkan lagi dari buku AKU,KAU, & KUA ini. Buku ini langsung dicetak ulang kembali oleh Elex Media Komputindo hanya setelah 10 hari setelah launching nya di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Dan menjadi  salah satu deretan buku terlaris..

Dapatkan kedua buku tersebut di toko buku Gramedia Se-Sumatera kesayangan anda..

(@gramediapku)

No comments:

Post a Comment