Wednesday, May 29, 2013

Geliat Gramedia Bangka




Aneka Sepeda - Reebok
Kabar Gembira bagi Anda penggemar Hoby berSepeda ! TELAH HADIR Merk Baru yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau  .. sepeda merk : Reebok  dengan DISKON 15% ( Harga PROMO !!!. Kunjungi  Sepeda Reebok Corner hanya di TB.GRAMEDIA BANGKA ( Counter MG Sport ) , ada berbagai tipe sesuai kebutuhan Anda . Lengkapi pula sepeda anda dengan Accessories seperti : Lampu , Helm dan Kunci sepeda . beberapa tipe sepeda :

Berbagai Tipe Sepeda :
1.    Switch –       ( White  )               : Harga Rp. 3.675.000 ( Diskon 15% )
2.    Fantom  -     ( Bk / Bl )              : Harga Rp. 2.843.500 ( Diskon 15% )
3.    Solo-            ( Bl /wh )               : Harga Rp. 3,675,000 ( Diskon 15% )
4.    Zone –         (  Slv / Bk )            : Harga Rp. 4,935,000 ( Diskon 15% )

5.    Circus                                       : Harga Rp. 3,675,000 ,-




DVD AL-QURAN &
VCD PENDIDIKAN ANAK ISLAMI

Dapatkan Koleksi lengkap DVD \VCD  yang berisikan tentang ayat –ayat Suci Al-Quran serta pembelajaran akhlak dan pendidikan islami sejak dini untuk anak-anak . Banyak manfaat yang akan didapat setelah menyaksikan Film dan mempelajari isinya … Jangan lewatkan 1 haripun tanpa membaca ayat-ayat suci Al-Quran dan didiklah Akhlak Anak-anak anda sejak dini ..untuk masa depan mereka .

Dapatkan DVD dan VCD Bermutu … hanya di TB.GRAMEDIA Bangka ( Counter Aneka VCD ) Telp : 0717 - 438969



ANEKA BUKU HIJAB

Untuk Para Wanita Masyarakat Bangka … Anda ingin Brekreasi dalam memakai kerudung harian maupun saat saat acara penting ???  Kunjungi TB.GRAMEDIA Bangka … beragam Buku ..cara dan motif serta warna kreasi Hijab.. kami sediakan untuk memenuhi  kreasi Anda . dapatkan bukunya di salah satu Display khusus Hijab di TB.GRAMEDIA Bangka , Kami hadirkan buku-buku Hijab dari berbagai sumber dan penerbit , sehingga keinginan anda berkreasi semakin lebih bervariatif … harga buku berkisar mulai Rp. 25,000 – 150,000 ,-  AYOOOO… BURUAN…. SERBUUUU !!!




F O L L O W
@MERRyRiANA


Bella punya karier cemerlang yang membentang di hadapannya---tapi ada harga yang harus dibayar.Dan ketika satu per stu masalah memukulnya, barulah ia terenyak dan bertanya,”Apakah aku ada di jalan yang benar ?”
Lalu cahaya terang itu muncul....lewat sosok yang sangat menginspirasinya: Merry Rianna. Dari Merry riana, Bella mempelajari hal-hal berharga. Maka perjuangan,Kesuksesan, dan bagaimana menjalani hidup yang utuh sesuai passion.

@MerryRiana: “Don’t chase after money. Rather,
chase your passion,and money will chase after you,”

Dapatkan buku ini di toko buku Gramedia Bangka…..
Harga             :RP.55.000
Karya              :DEBBIE WIDJAJA
Penerbit         :PT. Gramedia Pustaka Utama 



Time Of Your Life
          Bagimu, Masa  muda  hanya sekali

Rando Kim, professor dan mentor terbaik di Seoul National University memberikan nasihat-nasihat terbaiknya bagi para remaja dan kaum muda masa kini yang dibuat frustasi oleh tuntutan keluarga,masyarakat, dan pergaulan. Pertama kali dipublikasikan pada tgl 24 desember 2010 di Korea, buku ini telah menduduki peringkat pertama dalam daftar buku bestseller selama tiga minggu setelah diterbitkan dan memecahkan rekor penjualan satu juta kopi hanya dalam waktu 8 bulan.

Masa muda adalah saat kamu merasa:
Bingung,tidak berdaya,takut,
Kesepian, cemas, sakaligus berbahagia.
Itulah masa muda.

Dapatkan buku nya di toko buku Gramedia Bangka dengan harga @RP.39.000
Penulis           : Rando Kim
Penerbit        : Bhuana Ilmu Populer ( BiP )

Semua produk diatas, juga dapat diperoleh di seluruh Gramedia Se - Sumatera

No comments:

Post a Comment