Wednesday, May 1, 2013

Syukuran Gramedia Bengkulu



Pagi-pagi sekali seluruh karyawan dan karyawati TB. Gramedia Bengkulu sudah berkumpul di Toko. Pagi itu (29 April 2013) area khusus ditata dengan semaksimal mungkin agar karyawan dapat melaksanakan acara yang sudah direncanakan, yaitu Syukuran TB. Gramedia Bengkulu yang memiliki 2 kegiatan besar di Lubuk Linggau dan Kota Curup serta acara Ulang Tahun Bpk. Y. Edy Smith selaku Store Manager Gramedia Bengkulu.




Dalam acara tersebut, tampak hadir pula Ustad kondang Kota Bengkulu, Ustad H. Datuk Kayo yang diminta untuk memberikan pencerahan dan pembelajaran bersyukur kepada seluruh karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu, sekaligus memimpin do’a agar TB. Gramedia Bengkulu dapat terus berkembang dan terdepan serta dapat terus baik kedepannya.

Acara yang diisi dengan pembacaan Ayat Suci, Kata Sambutan dari Store Manager, Ceramah Agama, Pemotongan Tumpeng dan Peniupan Lilin, serta Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Store Manager ini berlangsung dengan sukses dan khidmat.



Semua karyawan/ti memaknai syukur dengan ucapan dan tindakan, seraya berdoa agar dilimpahkan rahmat yang lebih. Kita harus membiasakan diri untuk senantiasa bersyukur atas rahmat-Nya. Dengan bersyukur mudah-mudahan akan menambah rezeki dan segala kebaikan. (by Eka) @GramediaBKL

TB. Gramedia Bengkulu
Jl. KZ. Abidin I
Mega Mall Lt. 1 Bengkulu
Email  : gam447@gramediabooks.com
Phone: 0736 342713
HP      : 0896 6005 6006
PIN     : 2A4A3AAA

No comments:

Post a Comment