Wednesday, May 29, 2013

Cheerful With Kindergarten Gramedia Palembang Atmo


Langkah serentak anak-anak baris mengawali kemeriahan di acara wisata buku Taman kanak – kanak St.agatha yang berlangsung di toko buku Gramedia Atmo, 24 mei 2013 .kerjasama Tb.Gramedia dengan penerbit Erlangga.

Selain acara wisata Buku , di sini jg menghadirkan permainan berhitung, bernyanyi, yg disertai hadiah untuk mereka yg berani tampil,dalam arti anak-anak bukan hanya focus untuk bermain, namun dilatih untuk berani mengungkapkan yg anak rasakan dan mengajarkan anak untuk siap menjadi leader.





           
Yang beda dari sebelumnya yaitu, Wisata Buku pada kali ini dipenuhi dengan acara bermain sulap bersama anak-anak tersebut. Pertunjukkan sulap tersebut disambut meriah dan hangat oleh anak-anak TK Agatha. Berbagai pertunjukkan pun ditampilkan dengan berbagai atraksi sulap dihadapan anak-anak, orang tua, maupun guru pembimbingnya.
Wah …senang banget om ,bisa liat tali jadi bunga”ungkap bunga yang terkesan melihat atraksi sulap..



Pertunjukkan terakhir pun selesai dan memasuki inti pada acara tersebut, yaitu wisata buku. Orang tua anak-anak tersebut mendampingi untuk memilih buku yg akan dibeli sampai acara nya selesai.”Kegiatan yg sangat Positif buat anak-anak.semoga ke depannya acara seperti ini selalu di adaakan untuk mengasah kreatifitas anak dalam belajar,bermain dan bertransaksi”

            

No comments:

Post a Comment