Monday, March 25, 2013

News From Gramedia Bangka




Profil Pasukan elite mana pun di dunia senantiasa mengundang rasa ingin tahu oleh karena kemampuan tempur dan kisah pembentukannya yang selalu menguncang decak kekaguman. Mereka adalah kesatuan kecil yang terdiri dari personel-personel pilihan yang dilatih secara khusus untuk misi-operasi yang tak biasa dikerjakan pasukan biasa.
Dalam buku SPESIALIS PERTEMPURAN LAUT KHUSUS yang diterbitkan dalam rangka peringatan tahun emas Komando pasukan katak TNI Angkatan Laut ini,kita bisa menyimak sejarah dan perjalanan pasukan elite yang jarang dipublikasikan ini. Selain untuk dukungan operasi amfibi, mereka di antaranya juga dibentuk untuk menangani operasi klandestein,sabotase,kontra-sabotase,dll
Kemampuannya bermanuver di empat media (darat,laut,udara,bawah air) merupakan kelebihan tersendiri yang memberikan efek penangkalan. Bagi mereka, tidak ada rintangan yang tak dapat diatasi. Tan Hana Wighna Tan Sirna.

Ingin tau bagaimana para pasukan KOPASKA melatih personel-personelnya dan melakukan tata cara pertempuran laut khusus….dapatkan buku ini di Toko buku Gramedia Bangka dan Gramedia Sumatra lainnya seharga RP.230.000




Anak-anak yang dibahas dibuku ini memang ajaib. Ada Meleik Delaney, bocah Amerika yang dalam umur 3 tahun,sudah menulis buku dan menerbitkan bukunya pada usia 4 tahun.Tercatat Meleik adalah penulis buku termuda di dunia. Ada Cleopatra Stratan, gadis cilik 3 tahun yang merupakan artis termuda Moldavia yang memiliki lagu hits no.1, serta artis termuda yang pernah meraih penghargaan MTV. Adapula Sayyid Muhammad Husein Tabataba’I, bocah iran yang mendapat gelar Doktor di usia 7 tahun dari Hijaz Collage Islamic University di inggris. Sementara Ali Yakubov adalah seorang bayi berumur 9 bulan dari Rusia yang di tubuhnya bermunculan ayat-ayat al-Qur’an.
 Serta banyak lagi anak-anak ajaib yang lain yang mengguncang dunia
Ingin tau kelanjutan serta siapa saja anak ajaib yang lainnya,

Segera dapatkan Buku ini di toko Buku Gramedia PangkalPinang dan Gramedia Sumatra lainnya seharga RP.35.000



Ini bukan buku biografi. Aku belum pantas menuliskan biografiku. Ini buku yang seksi. Buku catatan ringanku tentang cinta,hiduo, dan meraih mimpi. Ini buku yang jenaka karena aku comedian dan suka sekali membuat orang tertawa. Menurutku hidup itu memang jenaka. Tidak seriuz, tidak seram, dan tidak kejam. Maka jalani dan nikmati dengan gembira.
Ini coretan ringan bro,yang penting menghibur anda. Tapi bukan humor biasa karena berisi kisah nyataku. Kisah nyata yang ku pandang dari sudut jenaka biar gak cepet tua. Buku ini dapat di baca sambil duduk berdiri,berbaring, atau koprol. Suka-suka anda.

Ingin tau isi buku JEDAR…. Jessica is Jessica ini segera dapatkaqn buku ini di toko buku Gramedia PangkalPinang dan Gramedia Sumatra lainnya  dengan harga RP.70.000

Dan ini beberapa kegiatan pameran yang kami lakukan..





No comments:

Post a Comment