Wednesday, March 13, 2013

Pesta Buku Gramedia Mall Pekanbaru




Suasana Atrium Utama Mal Pekanbaru pada Senin, 11 Maret 2013 kembali meriah dengan adanya Pesta Buku yang dilaksanakan oleh Gramedia Mal Pekanbaru. Pesta buku tersebut akan digelar selama dua minggu (11-24 Maret 2013), mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 setiap harinya. Pesta buku ini terasa sangat meriah karena diikuti oleh lebih dari 10 penerbit. Beberapa penerbit yang turut ambil bagian adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media komputindo, Mizan, Gagas Media, Erlangga, dan Penebar swadaya.
Selain menghadirkan buku, kegiatan ini juga menyediakan perlengkapan multimedia seperti Printer, Camera, dan asesoris computer, talking pen dari Readboy serta alat olah raga seperti Sepeda, Treadmill dan alat fitness lainnya. Khusus kegiatan ini, setiap stan menggelar harga khusus mulai dari Rp. 5.000, serta diskon sampai dengan 40%.



Pengunjung menyambut baik kehadiran acara Pesta buku Gramedia yang hadir tepat pada hari libur (Hari Raya Nyepi). Antusiasme pengunjung terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang. Menurut kebanyakan mereka, harga yang ditawarkan menjadi daya tarik utama disamping banyaknya jumlah buku yang disediakan.



Pesta buku gramedia kali ini menyajikan berbagai buku dengan beragam tema, mulai dari buku anak dan remaja, buku umum, buku pelajaran dan sebagainya. Sejumlah acara juga akan digelar untuk menambah kemeriahan serta untuk menghibur pengunjung. (Efri)

No comments:

Post a Comment