Monday, March 11, 2013

Pesta Buku Gramedia Gajah Medan - Siantar City


Gramedia hadir di kota Siantar untuk pertama kalinya. Menghadirkan lebih dari 10.000 judul Best Seller dan lebih dari 100.000 eksemplar buku yang dibawa khusus dari Kota Medan. Sudah sejak tanggal 7 Maret 2013 acara ini berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Siantar yang terletak di Jalan Merdeka. Berdasarkan penuturan N. Riza Kelana selaku Panitia Pelaksana “setiap harinya lebih dari 1.000 pengunjung datang mengunjungi bahkan beberapa memborong buku, karena buku yang kita tawarkan sangat murah mulai dari harga Rp 2.500 bahkan ada beberapa judul buku yang di diskon sampai dengan 40%”. Ditanya dari penerbit mana saja yang ikut serta, Riza mengatakan “ kita membawa penerbit terkenal yang notabennya penerbit-penerbit buku skala Nasional seperti Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, KPG, Grasindo, MnC, Bhuana Ilmu Populer (BIP), Penerbit Erlangga, Andi Offset, Kelompok Agromedia, Penebar Swadaya dan Tiga Serangkai.



Pengunjung yang datang ke GOR tidak hanya berasal dari kota siantar, tetapi ada beberapa yang dari luar siantar seperti Kisaran, Tebing Tinggi dll. “saya dapat informasi dari temen yang tinggal di siantar, jadi saya menyempatkan diri bersama keluarga untuk datang kemari, karena kami sekeluarga juga sering menghabiskan waktu weekend ke Medan khusus untuk ke Gramedia, saya berharap Gramedia mau hadir juga ke Kota Tebing Tinggi” berdasarkan pengakuan Bu Tobing yang sengaja datang dari ebing Tinggi.

Selain menghadirkan Buku dengan harga murah, Pesta Buku Gramedia juga menghadirkan Produk-produk Best Seller lainnya, seperti Kamus Elektronik dari Alfalink, Alat-alat tulis sekolah dan kantor, serta produk pernak-pernik dan Gift. Ada juga dari Homeschooling Kak Seto belajar cerdas, kreatif dan ceria. 

Beragam program menarik dilakukan setiap harinya. Belanja Rp 250.000 anda sudah mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi serta berhak mendapatkan 1 buah kupon Door Prize yaitu meraup buku sepuasnya yang akan diundi pada tanggal 10 dan 12 Maret 2013. “kami setiap harinya memberikan hadiah langsung kepada pengunjung yang berbelanja minimal Rp 250.000 serta berhak mendapatkan kesempatan mengikuti Door Prize selain itu bagi yang ingin mencoba tantangan kami dan berhasil menyelesaikannya akan kami berikan juga hadiah langsung. Untuk anak-anak SD kelas 1 s/d Kelas 3 kami juga mengadakan Lomba Mewarnai pada tanggal 12 Maret 2013 dengan pendaftaran sebesar Rp.10.000” ujar Riza.

Bagaimana??? Cukup menarik bukan??? Jika Anda penasaran silahkan anda langsung datang ke Gedung Olah Raga yang terletak di Jalan Merdeka Kota Pematang Siantar. Jangan sampai kehabisa karena acara ini hanya sampai dengan tanggal 12 Maret 2013.


No comments:

Post a Comment