Wednesday, August 14, 2013

Aktivitas Gramedia Palembang Atmo

Launching Buku  Mengintip Kasus Medis di Ruang Praktik Dokter 2
Bersama dr.posma B siahaan, Sp.PD





Setelah sukses dengan buku pertamanya Mengintip kasus Medis di balik ruang praktek dokter 1, kali ini dokter asal medan ini melanjutkan perjuangannya dalam menulis di buku dengan Judul yang sama Jilid 2.



Dokter yang sehari harinya adalah dokter spesialis penyakit dalam yang bertugas di salah satu Rumah Sakit terkenal di  kota palembang ini menuturkan bahwa semangatnya sebagai dokter untuk menulis berbagai keluhan2 dari pasien ini sangat besar.dan sang dokter percaya bahwa dia adalah satu satunya dokter Indonesia yang berani dan meluangkan waktu untuk berbagi cerita pasiennya di tulis dalam sebuah buku.






Tulisan dr.Posma sangat menarik ,seperti percakapan seolah olah kita ikut ergabung gaya bahasa casual dan membumi, jelas menunjukkan karakter sang penulis  dan buku ini akan member penyegaran dan jauh dari kesan rumit dalam penyampainnya dan pembaca akan terlibat lebih jauh mengetahui keragaman kasus penyakit dari ruang praktteknya..

Yuk beli bukunya hanya Rp. 65.000,- “Mengintip Kasus Medis di balik ruang Praktek dokter.
By. Erwin



Gramedia Palembang Atmo Berbagi

“Terima kasih Gramedia…!!!


               
Ungkapan itulah di di ucapkan kepada seluruh pengurus dan anak – anak Panti Asuhan al Jannah dan Panti Asuhan Siti Sumarni setelah menerima sedikit sumbangan dari Tim Peduli Gramedia atmo.



Panti asuhan tersebut memiliki lebih dari 100 anak yatim,Piatu dan anak kurang mampu. Kegiatan ini adalah kegiatan yang di lakukan setiap 3 bulan sekali sebagai bentuk peduli ke sesama yang di berikan karyawan  dan karyawati Gramedia atmo,kepada yang membutuhkan “ Ungkap Ketua tim Syarif sapaniku



Sumbangan yang di berikan berupa sembako,pakaian dan zakat   di serahkan langsung kepada pengurus dan di saksikan oleh anak-anak panti asuhan.

Semoga ini menjadi berkah buat kami dan berkah gramedia …agar selalu tetap berbagi bersama orang –orang seperti kami..Amieen “Ujar Pengurus Panti Asuhan.



“Mari Melangkah Bersama Menuju Kemenangan”

Sensasi Rapat besar Gramedia Palembang



Jamaa’aahh…ooooo Jama’ah..Alhamdu..lillah” kalimat itulah yang meramaikan rapat besar Gramedia edisi Juni – July 2013 yang di laksanakan jumat kemarin dengan tema bersama melangkah kemenangan.



Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Gramedia Atmo Palembang sebagai bentuk sinergi dan kebersamaan antara seluruh karyawan baik buku ,counter ,outsourcing dan psg atau lebih dari 140 orang dengan tema dan busana yang berbeda beda setiap bulannya.



Acara di isi dengan berbagai laporan , mula dari laporan ketua  Dana Sosial Karyawan, laporan Koperasi ,Laporan Omzet,active Selling ,Motivasi karyawan,Pengumuman TBE semester 1 dan pemenang busana terbaik.
Acara juga di isi dengan Joget ceisar Yuk kita sahur bersama di ikuti oleh seluruh karyawan dan di pilih joget terbaik..“Penontooonn …Keep Smile…!!” ujar MC



Akhirnya untuk pengumuman TBE Semester 1 di raih oleh Budi Sugianto Team Leader Sequrity Guard dan Busana terbaik di raih oleh hendra dan yuniar dari Store Assosiate mendapatkan sertifikat ,bingkisan, dsb..



“ Keberhasilan seseorang itu berawal dari niat ,keyakinan dan usaha .semoga ini menjadi spirit buat rekan2 semuanya untuk menjadi yang terbaik dalam bekerja dan juga terbaik dalam segala sehingga apa yang kita lakukan bisa sampai ke titik menuju  kemenangan”Ungkap Store manager Yohanes Beda

Twiit: @GramedPalembang

Fb: gramedia palembang atmo

No comments:

Post a Comment