Tuesday, August 20, 2013

Kemerdekaan Bersama TB. GRAMEDIA BENGKULU



Merdeka!!! Merdeka!!! Merdeka!!!
Mengusung tema “Merah Putih Indonesia, Merahnya Gramedia”, TB. Gramedia Bengkulu mempunyai tujuan untuk meningkatkan rasa Nasionalisme karyawan/ti dan Pengunjung TB. Gramedia Bengkulu.

TB. Gramedia Bengkulu mendisplay khusus buku-buku Pahlawan, Sejarah Provinsi, Peristiwa Penting, Lagu Wajib dan Biografi Tokoh Indonesia sejak tanggal 10 Agustus 2013. Di tengah-tengah display khusus buku-buku tersebut, berdiri tegak Bendera Merah Putih yang merupakan bendera Republik Indonesia tercinta. Buku-buku yang didisplay khusus ini dapat menarik minat pengunjung dan pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan buku-buku mengenai Kemerdekaan Indonesia.

Sedangkan pada tanggal 17 Agustus 2013 yang merupakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-68, karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu mengadakan lomba 17-an dengan sesama rekan sekerja. Lomba yang diselenggarakan diantaranya Lomba Makan Kerupuk, Masukkan Pensil dalam Botol dan Lomba Kelereng dalam Sendok. Selain itu, TB. Gramedia Bengkulu juga akan membagikan Souvenir untuk Pengunjung yang pada hari tersebut datang ke TB. Gramedia Bengkulu dengan mengenakan baju berwarna merah dan Pengunjung juga akan melihat penampilan yang berbeda dari karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu.

TB. Gramedia Bengkulu
Jl. KZ. Abidin 1 Mega Mall Lt. 1
@GramediaBKL

PIN BB: 2A4A3AAA

No comments:

Post a Comment