Tuesday, August 20, 2013

Bursa Buku Murah Gramedia Mal Pekanbaru



Di penghujung liburan dan dalam rangka Gramedia School Holiday Fair, Gramedia Mal Pekanbaru kembali menggelar pameran. Mengambil tempat di Atrium Mal Pekanbaru Lantai dasar, pameran ini diselenggarakan hingga tanggal 27 Agustus Mendatang.

Pameran tersebut dimeriahkan oleh banyak penerbit seperti Gramedia Pustaka utama, Elex Media Komputindo, Cable books, Media Pressindo, Zikrul, Penebar Swadaya, Tiga Serangkai, Erlangga & Andi offset. Dalam ajang ini ikut serta pula Alfalink yang menyediakan kamus elektonik, Readboy yang menyediakan Al-Quran elektronik (E-Pen) dan Tas dengan merk Planet Ocean.





Pameran kali ini lebih dodominasi oleh buku anak, buku sekolah, novel dan buku kewanitaan. Dimana harga yang ditawarkan mulai dari 5.000 rupiah. Untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan buku yang berharga murah, penyelengara sengaja mendisplay produk tersebut dibagian tengah lokasi.

Selain produk diatas, terdapat juga peralatan sekolah yang dijual dengan harga khusus seperti buku tulis dan sepatu Ardilles yang didiskon 20%. Dalam ajang ini,  pengunjung bisa mendapatkan hadiah khusus yang dipersembahkan oleh susu HiLo untuk setiap pembelian min. 100.000 rupiah. Selain itu, pengunjung juga  bisa mendapatkan bingkisan dari tissue Tessa setiap pembelian produk tissue min 50.000 rupiah


No comments:

Post a Comment