Monday, August 26, 2013

Merah Putih Gramedia Bengkulu



Meningkatkan rasa Nasionalisme karyawan/ti  dan pengunjung TB. Gramedia Bengkulu dan juga untuk meningkatkan rasa cinta pengunjung terhadap Negara Indonesia  dan  TB. Gramedia Bengkulu. TB. Gramedia Bengkulu mengadakan kegiatan yaitu membagikan souvenir kepada pelajar  yang mengenakan seragam sekolah dan pengunjung yang mengenakan baju berwarna merah. Selain itu, TB. Gramedia Bengkulu juga membagikan sticker bendera Indonesia dan menempelkan sticker bendera tersebut di pipi kanan anak bangsa yang datang ke TB. Gramedia Bengkulu. Sungguh kegiatan yang menyenangkan dan menambah rasa cinta kepada Indonesia.





Tidak ketinggalan nih…!!! Karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu  membentuk Panitia dan mengadakan lomba 17-an untuk sesama rekan sekerja. Lomba yang diadakan yaitu Lomba Makan Kerupuk, Lomba Masukkan pensil dalam botol dan Lomba joget “Chaesar”. Kegiatan lomba yang diadakan sebelum jam operasional ini berjalan dengan sangat seru dan semua karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu ikut serta dalam perlombaan. “Tahun depan kegiatan seperti ini harus diadakan lagi, karena membawa nilai yang positif untuk semuanya” ungkap ketua Panitia.




Saat jam operasional, karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu mengenakan sticker bendera Indonesia di pipi kanannya masing-masing. Banyak customer yang meminta sticker bendera Indonesia seperti yang dikenakan oleh karyawan/ti TB. Gramedia Bengkulu, bahkan ada yang mau membeli. “Stickernya sangat menarik, saya juga mau menggunakannya, mba. Gramedia Bengkulu memang kreatif dan bagus sekali” komentar salah satu customer kepada karyawati TB. Gramedia Bengkulu dan TB. Gramedia Bengkulu memberikan sticker ini kepada customer secara free. (Eka_CSS Gramedia Bengkulu)



TB. Gramedia Bengkulu
Jl. KZ. Abidin 1 Mega Mall Lt. 1
@GramediaBKL

PIN BB: 2A4A3AAA

No comments:

Post a Comment