Wednesday, August 14, 2013

Promosi dan Buku Baru Gramedia Bangka

BARBIE ..BUY 3 GET 1 SURPRISE
01 Agt  -31 Sept 2013




Hallooooo adik adik  and Barbie Mania …. Kabar gembira untuk kalian semua  menjelang hari Raya Idul Fitri TB.GRAMEDIA Bangka punya Program menarik nih.. BARBIE BUY 3 GET 1 FREE …apa sih maksudnya ?? maksudnya.. ..kalau adik-adik beli buku BARBIE sekaligus 3 buku pada hari dan saat yang sama ..maka adik adik dan Barbie mania bisa langsung mengambil Lot untuk mendapatkan Surprise Hadiah langsung  karakter Barbie  yang menarik .. diantaranya :
boneka Barbie,  Tempat makan , Crayon Barbie ,Pasta Gigi Barbie ,Botol minum, Kotak pensil Barbie , Alat tulis Barbie , Notes , buku Barbie ,paket Barbie (isi 2 buku) dan 1 Powder Barbie … Menarik bukan..!!!???




Makanya ayoooo ajak mama papa ke GRAMEDIA Bangka dan dapatkan hadiah Barbie menarik tentunya ..selama persediaan masih ada lho .. dan Program ini hanya berlangsung selama 2 bulan saja  dari tgl 01 Agustus s.d 31 September 2013 … ayoooo Barbie Mania …buruann serbuuuu !!!

Setiap pembelian buku-buku Barbie sebanyak 3 eks (judul apapun), customer dapat menarik undian berhadiah, sebanyak 1 kali. Hadiah yang diundi, per toko, sbb:


1 boneka Barbie
 (kertas undian ini harap dikeluarkan pada akhir periode Agustus 2013)
2 Tempat makan
2 Crayon Barbie
2 Pasta Gigi Barbie
1 Botol minum
1 Kotak pensil Barbie
1 Alat tulis Barbie
1 Notes
40 buku Barbie
10 paket Barbie (isi 2 buku)
1 Powder Barbie



BUKU PINTAR Seri Junior  Rp. 50,000 ,-



Mau Pintar … Ya.. Baca Buku … !! Mau Lebih pintar ... Ya..baca BUKU PINTAR Seri Junior !!  Adik- adik .. saat ini sudah tersedia di TB.GRAMEDIA Bangka , ayoo kita hadapi semester satu disekolah ini dengan belajar lebih pintar .. makanya miliki segera BUKU PINTAR seri Junior . ditulis oleh IWAN GAYO  percetakan Pustaka Warga Negara , bukunya sangat tebal memiliki 416 halaman dan memiliki cetakan berwarna didalamnya sehingga menyenangkan untuk dibaca . kalau adik-adik mau beli harganya hanya  Rp. 50,000 ,-

buruan deh beli pasti sangat berguna untuk menambah wawasan adik adik .. didalamnya tuh bersi tentang berbagai informasi penting diantaranya .. 100 keajaiban dunia , 154 pahlawan RI , 34 Provinsi terbaru di Indonesia serta masih banyak lagi yang informasi yang akan membuat Adik-adik melihat Dunia melalui Buku .



KOMIK CERITA RAKYAT INDONESIA Rp. 95.000 ,-



Nah ini dia satu lagi dari GRAMEDIA …. Kabar Gembira  untuk para pencinta KOMIK .. kali ini Penerbit BHUANA ILMU POPULER mengeluarkan buku baru yang gak kalah seru dari Komik komik Jepang . karena Komik ini adalah komik EDUKASI …Komik yang tidak sekedar menjadi bacaan hiburan .. tetapi didalamnya semua bercerita tentang Cerita Rakyat Indonesia yang disertai dengan info info menarik yang sangat Edukatif … misalnya Bagaimana cara Patih gajah Mada menaklukan Bali ? , Mengapa malin kundang menjadi sebuah Batu ?  … semua pertanyaan itu akan terjawab setelah adik-adik membaca buku komik ini ..ceritanya ada yang Lucu , sedih dan menegangkan deh.. ayoo kita beralih ke komik Indonesia .. cintai Kebudayaan dan cerita Rakyat Indonesia dengan membeli dan membaca buku ini.

Dapatkan semuanya hanya di Gramedia Bangka dan Gramedia terdekat lainnya di Kota-kota Sumatera..

No comments:

Post a Comment