Wednesday, December 19, 2012

5 Judul Buku Terlaris

Mau beli buku tapi bingung, mana aja sih buku-buku laris minggu ini ??

Berikut 5 jusul buku TERLARIS di Gramedia Jend. Sudirman Pekanbaru..

1. Chairul Tanjung Si Anak Singkong

















Biografi Chairul Tanjung yang diawali dengan kisah bagaimana di tengah keterbatasan kondisi ekonomi keluarga.


Buku ini memiliki cerita yang sangat menarik untuk dibaca karena banyak hal yang bisa dipelajari dari buku tersebut contohnya baktinya seorang anak kepada ibunya, tetap semangat untuk mencapai keberhasilan



2. Bocah Yang Mengislamkan Ribuan Orang











 "Ajaklah ke jalan Tuhanmu dengan hikmah dan pengajaran yang baik..." Jad pun kemudian yakin bahwa lembaran tersebut merupakan keinginan Ibrahim untuk dilaksanakan oleh Jad.
Jadullah berhasil mengislamkan lebih dari enam juta orang dari suku Zolo. Jumlah ini hanya dari satu suku tersebut, belum lagi suku lain yang berhasil dia Islamkan. Subhanallah.


3. Dahsyatnya Bangun Pagi, Tahajud, Subuh & Dhuha

Setiap hari manusia dihadapkan pada pertarungan demi pertarungan melawan godaan setan. Alam setiap pertarungan, kita harus senantiasa mengerahkan segenap energi utk mengalahkannya. Jangan sampai kita hanya menang atasnya di awal hari, namun kalah di penghujungnya. Buku ini menghadirkan kedahsyatan nilai empat waktu & bagaimana kita mampu berjuang meraih keutamaannya.. Selamat tenggelam dalam kedahsyatannya.






4. Raksasa Dari Jogja 


Bianca tidak paham cinta. Tapi, dinding kamarnya penuh dengan cerita-cerita tentang itu. Buku-buku itu seperti peta ke ranah fantasi bagi Bianca. Sebuah tempat asing, tempat Joshua mungkin tinggal di dalamnya.

Bianca tidak percaya cinta. Saat satu-satunya lonceng pemanggil ke arah sana telah direnggut sahabat terbaiknya. Joshua telah direbut Letisha. Belahan hatinya memilih pergi dengan belahan hatinya yang lain.

Bianca tidak punya cinta. Dengan itu ia pergi ke Jogja. Di kota itu seorang lelaki bertubuh tinggi besar mencoba memperbaiki remuk hatinya. Tapi apakah Bianca masih bisa percaya bahwa cinta bukan cuma barang jualan penulis-penulis saja?





5. Sepatu Dahlan

















Novel ini menginspirasi pembacanya untuk tidak menyerah oleh keadaan. Kehidupan Dahlan kecil yang serba kekurangan terkisahkan dengan sangat  baik sehingga menyentuh nurani kita yang mungkin lebih beruntung dibanding Dahlan kecil. Novel ini juga menyadarkan kita bahwa kemiskinan bukanlah akhir dari segala-galanya malahan dalam sebuah petuahnya, ayah Dahlan berkata bahwa “Kemiskinan yang dijalani dengan tepat akan mematangkan jiwa”.

Grab it On Gramedia Jend. Sudirman Pekanbaru (@gramediapku)

No comments:

Post a Comment