Friday, December 7, 2012

[BUKU BARU] Liputan 9 : Sebuah Parodi Berita



Tidak selamanya sebuah berita itu harus ditanggapi dengan wajah serius dan alis berkerut. Hal itulah yang akan kamu temukan saat membaca Liputan 9, sebuah buku yang ditulis oleh Jeremi Dedeh a.k.a JeDi. Sebenarnya, Liputan 9 ini merupakan sebuah akun parodi berita yang telah memiliki seratus ribu followers sejak pertama kali dibuat pada 14 Februari 2012. Dengan slogan “Kadaluwarsa, Tumpul, dan Tidak Dapat Dipercaya”, sudah bisa dipastikan bahwa seluruh berita yang disajikan memang tidak dapat dipercaya.

Seperti salah satu parodi berita yang berikut ini...

Ketatnya Persaingan Liga Eropa

“Milan – Di penghujung musim, persaingan perebutan gelar juara liga-liga negara Eropa semakin panas. Di Inggris, perebutan terjadi antara Manchester City dengan Manchester United.

Sedangkan di Spanyol, persaingan masih antara Real Madrid dengan Barcelona.

Berbeda dengan di Italia, AC Milan berjuang keras untuk terus menempel ketat Juve, walaupun tercatat sampai sekarang Juve masih punya pacar bernama Gaston.”

Bagaimana, seru kan? Nah, jika kamu ingin baca berita tanpa harus geleng-geleng kepala atau mengerutkan alis, buku terbitan mediakita inilah jawabannya. Kamu akan diajak untuk tersenyum, tertawa, berimajinasi, dan terhibur saat membacanya! 



Dapatkan segera di toko buku Gramedia 
Se-Sumatera kesayangan anda..


No comments:

Post a Comment