Tuesday, December 11, 2012

New Uniform Gramedia..


TAMPILAN BARU KARYAWAN GRAMEDIA


"Fresh, dinamis, jauh dari kesan formal dan nyaman". Ya, itu merupakan ungkapan hampir semua karyawan mengenai tampilan baru seragam yang mereka gunakan. Kemeja berbahan dasar warna merah dipadu dengan celana jeans warna gelap dan sepatu casual warna hitam yang identik dengan semangat remaja yang aktif diharapkan dapat diaplikasikan dalam pelayanan kepada pelanggan secara optimal.

Perubahan di dunia bisnis mendorong dan menuntut para pelaku bisnis untuk terus melakukan perubahan agar dapat terus bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat dan tentu saja dengan meningkatkan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan sehingga target-target yang di tentukan perusahaan dapat terlampaui. Salah satu contoh perubahan itu sendiri yakni perubahan seragam perusahaan.


Seragam Lama


Seragam Baru

Menurut Priyo Utomo selaku Retail Business Group Director, "Perubahan seragam merupakan salah satu representasi dari perubahan yang sedang dilakukan oleh Gramedia". Seragam dengan tema Dinamic Youthtivity ini merupakan salah satu bentuk keseriusan Toko Buku Gramedia dalam melakukan inovasi

Penggunaan seragam ini sendiri resmi mulai di launching di Toko Buku Gramedia Palembang Square, Toko Buku Gramedia Palembang Atmo dan seluruh GRAMEDIA di luar JaBoDeTaBek pada tanggal 10 November 2012 yang bertepatan dengan hari pahlawan, sedangkan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya peluncuran seragam baru ini pada tanggal 20 Oktober 2012. Dalam acara Gramedia yang mengusung tema Gramedia Transformation Uniform ini, PT. GRAMEDIA ASRI MEDIA meraih rekor muri dengan membuat seragam terbesar.

Semoga dengan tampilan baru ini menjadi pemicu semangat karyawan toko untuk kemajuan dan kesuksesan TB. Gramedia Se-Sumatera di masa yang akan datang. (Hendry - Gramedia Palembang Square)

No comments:

Post a Comment