Monday, December 3, 2012

[Buku Anak] Handy Manny



Handy Manny merupakan buku yang terbilang dekat bagi dunia anak-anak. Apa yang dilakukan Manny dan alat perakakasanya selalu memberikan nilai positif bagi perkembangan anak-anak.

Kali ini Handy Manny dan para perkakas mendapat tugas untuk memperbaiki beberapa barang di rumah Pak Singh. Tapi, pekerjaan ini tidak begitu menyenangkan bagi mereka, terutama Turner. Tentu saja ini tidak biasa terjadi bagi mereka. Ternyata yang membuat mereka seperti itu adalah karena naak pak Singh, Leela, menjadika turner sebagai boneka. Bahkan saat mereka akan mengerjakan tugasnya mereka malah diajah minum teh bersama.



Handy Manny di TB. Gramedia JendSud Pekanbaru

Namun karena alat perkakas ini sangat baik, akhirnya mereka bersedia menemani Leela, yang memang ternyata selalu sendiri di rumah karena ayahnya terlalu sibuk dengan urusan pekerjannya. Ternyata di luar dugaan, apa yang dilakukan oleh alat perkakasan ini menyadarkan Ayah Leela untuk meluangkan waktunya bersama anaknya. 

Sepertinya byuku Handy Manny ini layak untuk dibaca, selain memberi hiburan bagi anak-anak, buku ini juga akan menambah wawasan kepada anak untuk selalu berbuat baik kepada orang lain. Masalah tampilan buku, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena buku ini merupakan terjemahan dari buku Disney Junior.Tentunya kualitas buku menjadi perhatian utama yang ingin diberikan kepada pembacanya.





Masih banyak judul-judul Handy Manny lainnya, segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Se-Sumatera kesayangan anda..

No comments:

Post a Comment